Sumarno S.E M.M PD Pujakesuma Labuhanbatu Iyakin Paslon ERA Tetap Unggul Pada PSU Jilid II

oleh -

Detikkasus.com l Labuhanbatu – Sumut

Jum’at (04/06/2021) Sumarno S.E M.M Pimpinan Daerah (PD) Putra Jawa kelahiran sumatera Pujakesuma Labuhanbatu, iyakin nantinya paslon ERA akan tetap unggul pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) diDua TPS yakni TPS 007 dan TPS 009 Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan.

Sejak adanya putusan Majelis Hakim Mahkamah Konsitusi,
untuk kembali melakukan pemungutan suara ulang adanya perselisihan hasil pemilihan Bupati Labuhanbatu Tahun 2021, dengan nomor perkara: 141/PHP.BUP-XIX/2021 “Saya iyakin nantinya Paslon ERA tetap unggul”.

“Itu saya dapat dari beberapa suara hati pemilih di masing-masing TPS yang benar-benar menginginkan adanya perubahan, dan Paslon ERA si nomor dua adalah pasangan yang serasi menuju perubahan itu. Bukan takabur tapi sepenuhnya atas kuasa dan izin Allah yang akan menentukannya sebagai pemenangnya”. Ujar Sumarno S.E M.M

Bambang Pranata Sekretaris Pujakesuma Labuhanbatu mengatakan “Sejak adanya putusan Majelis Hakim Mahkamah Konsitusi, paling lama (14) Empat Belas Hari kerja nantinya akan terlaksana kembali PSU jilid Dua. Tetap optimis dan iyakin sinomor dua Erik Adtrada dan Ellya Rosa, insya Allah unggul didua TPS”.

“Harapan tinggi menginginkan perubahan disegala lini disampaikan beberapa pemilih di TPS 007 dan 009, katanya hanya sosok Paslon ERA yang sudah berbuat dan insya Allah nantinya ERA akan mampu membawa perubahan Kabupaten Labuhanbatu kearah yang lebih baik lagi. Ujar Bembeng sembari mengenang penyampaian pemilih didua TPS (J. Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.