Sukseskan Kebijakan Pemerintah, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Anggota Berantas Covid Dengan Tidak Mudik

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Hari raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M masih dalam suasana pandemi covid-19. Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto menekankan kepada seluruh anggota baik prajurit dan PNS maupun Keluarga untuk memanfaatkan liburan hari raya Idul Fitri dengan sebaik – baiknya dan tetap waspada terhadap penyebaran virus corona dengan patuh protokol kesehatan (5M) serta taat himbauan pemerintah tentang larangan mudik.

Penekanan tersebut disampaikan oleh Dandim 0802/Ponorogo dihadapan prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo kemarin saat penyerahan bingkisan hari raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M secara simbolis bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (11/05/2021).

” Pemerintah telah menetapkan libur bersama pada hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah tahun 2021. Hari raya kali ini juga masih dalam suasana pandemi covid-19 sehingga pemerintah menghimbau kepada kita semua untuk tidak mudik, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

” Tujuan pemerintah memberikan himbauan tersebut tentu agar pandemi covid-19 tidak menyebar luas dan segera berakhir. Untuk itu mari sama – sama kita sukseskan kebijakan pemerintah tersebut dengan melaksanakan liburan di rumah saja dan tidak mudik, ” jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Selama melaksanakan libur, Dandim 0802/Ponorogo menekankan kepada seluruh anggota untuk memanfaatkan liburan dengan baik, senantiasa menjaga kesehatan, keamanan, keselamatan baik diri dan keluaraga. Tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 tentang 5M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas ).

Rep : Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.