Sukses Melakukan Pungutan PBB-P2, HARMANTO Kades Sungai Dualap Menerima Penghargaan

Tanjab Barat l Detikkasus.com – Kepala Desa (Kades) Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara Menerima Penghargaan atas Prestasi Pemungutan PBB-P2 ,dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (4/6/2024).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kades Sungai Dualap sebagai pengakuan atas prestasi pencapaian 100% dalam pengumpulan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) pada tahun 2024.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Tanjabbarat Drs.H.Anwar Sadat,Mag.dalam kegiatan Rakor intensifikasi PBB-P2, di gedung balai pertemuan kantor Bupati.

Desa Sungai Dualap menjadi salah satu dari 9 Desa yang berada di kecamatan Kuala Betara mendapat penghargaan terbaik ketiga sebagai desa dengan pencapaian realisasi penerimaan PBB-P2 tertinggi dan tepat waktu. Prestasi ini menunjukkan komitmen dan kinerja luar biasa dari Pemerintahan Desa Sungai Dualap dalam mengelola pengumpulan PBB-P2 secara efektif dan efisien.

Keberhasilan Desa Sungai Dualap dalam mencapai target pemungutan PBB-P2 ini. secara tidak langsung menjadi contoh dan cerminan serta motivasi bagi desa-desa lainnya khususnya di Desa wilayah kecamatan Kuala Betara.

Bupati Tanjabbarat memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Desa yang telah ikut membantu penyelenggaraan PBB-P2 dengan baik,”ucap Bupati.

Sementara terpisah Kades Sungai Dualap, Yanto di temui selesai kegiatan dikonfirmasi atas penghargaan yang diterima mengatakan, penghargaan yang diterima itu semua berkat kerjasama dukungan masyarakat dan stekholder terkait yang berada di Desa Sungai Dualap, tanpa adanya kerjasama dukungan semua pihak maka penghargaan tersebut tidak akan bisa tercapai,”katanya.

Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan penghargaan kepada Desa Sungai Dualap, insyaallah kami Desa sungai Dualap akan terus mendukung dan bersinergi dengan semua stekholder terkait.

Ucapan terimakasih ini juga disampaikannya kepada masyarakat ,pihak kecamatan dan perangkat Desa serta ketua RT khusus dilingkungan Desa Sungai Dualap,yang ikut andil menyukseskan pencapaian PBB -P2 ini.”imbuhnya. (BEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *