Sukses Kodim 0802/Ponorogo: Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 TA 2017.

Ponorogo, Detikkasus.com – Kodim 0802/Ponorogo sukses dan kembali menerima program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 tahun 2017. Kini kembali di laksanakan Upacara pembukaan TMMMD reguler ke-99 tahun anggaran 2017 Wilayah Kodim 0802/Ponorogo, berlangsung di lapangan Wisata Ngebel Desa Ngebel Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo, Selasa (04/07/17). Upacara di pimpin langsung Kabakorwil Madiun, Drs. Supriyanto dan di dampingi Wakil Bupati Ponorogo, Drs. Sujarno juga Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Ifantri Slamet Sardjianto dan di hadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Ponorogo, Muspika, Tokoh Masyarakat dan Agama serta Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Ponorogo. Kegiatan di buka secara resmi dengan pemukulan Gong oleh Kabakorwil Madiun.

Dalam sambutanya Kabakorwil Madiun, Drs. Supriyanto menyampaikan sambutan Gubernur Jawa Timur,” Program TMMD tahun ini bersifat reguler dan tersetruktur dangan beberapa rangkain kegiatan, Program TMMD ini juga merupakan program lintas sektoral yang di dalamnya melibatkan berbagai unsur dari masyarakat. langkah ini sengaja di lakukan untuk menciptakan kekompakan antar lintas sektoral tersebut supaya saling mendukung program TMMD tahun 2017 ini,”terangnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Infantri Slamet Sardjianto menambahkan,” Program TMMD tahun ini lebih tertata dan tersetruktur, disitu rangkaian kegiatannya ada pembukaan dan ada penutupan, program TMMD tahun ini sangat lengkap selain program poko’ di dalamnya ada kegiatan sosial, kegiatan tahun ini saya harapkan bisa membantu masyarakat kabupaten Ponorogo terutama masyarakat setempat,”Terang slamat.
Upacara TMMD reguler Ke-99 ini di hadiri Kabakorwil Madiun Drs.Supriyanto,Danlanud Iswahjudi yang diwakili Letkol Nur Isman,Aster Kodam V/BRW Kolonel Inf Wakhyono,Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Piek Budyakto,Dandim Jajaran Korem 081/Dsj,Forkompimda Kabupaten Ponorogo,Wadan Paskhas Mayor Pas Habib Yuwono Prasetya,Toga,Toda dan Tomas serta kepala desa se Kecamatan Ngebel.Adapun pasukan terdiri TNI,Polri,Linmas,Satpol PP Kabupaten Ponorogo,Pramuka, Siswa SMP/SMA dan organisasi PSHT ranting Ngebel.(Ang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.