Sudah 17 Tahun Berdiri, Walikota: Harus Punya Visi Untuk Menjadi RSUD Terbaik

oleh -

KOTA MADIUN I detikkasus.com – Walikota Madiun, Drs. H. Maidi, S.H, M.M, M.Pd menghadiri Acara Gowes dan Lomba Ceria dalam rangka HUT Ke-17 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sogaten Kota Madiun. HUT Ke-17 RSUD Kota Madiun, mengusung tema “Sehat dan Semangat di Era Pandemi”, Jum’at (28/05/2021).

Dalam acara gower tersebut juga diikuti oleh Ka. Satpol PP, Ka. Bappeda, Staff Ahli serta karyawan RSUD Sogaten Kota Madiun. Selain gowes bersama Walikota, juga ada pembagian sembako kepada warga sekitar oleh Walikota Maidi.

Dalam sambutannya, Walikota Maidi berpesan bahwa RSUD Kota Madiun harus mempunyai visi untuk menjadi rumah sakit terbaik. Sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal dan baik.

“Rumah sakit ini harus mempunyai visi untuk menjadi yang terbaik kedepannya. Jadi, baik Dokter, Perawat, serta karyawan semua harus satu tujuan,” ungkapnya.

Selain itu, Wali kota juga menyebutkan kinerja RSUD Sogaten tersebut sudah cukup baik sejauh ini. Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat luar daerah yang juga memilih pelayanan kesehatan di RSUD Kota Madiun. Respon mereka cukup baik. Namun, tentu tidak boleh cepat berpuas diri. Wali Kota Maidi menyebutkan jasa pelayanan kesehatan harus semakin kompetitif ke depannya. Terutama di Kota Madiun yang akan segera bertambah rumah sakit baru. (Adv/Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.