Soal Dugaan KDRT, Gunawan Anggota Fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi Bantah Aniaya Istri | Detikkasus Jawa-Bali.

Kabupaten Banyuwangi, Detikkasus.com – Rabu, 21/06/2017.

Tentang laporan dugaan penganiayaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), anggota Fraksi Demokrat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi, Gunawan Satria Pratama, menilai sebuah bentuk pemutar balikan fakta. Karena saat kejadian, pria gagah ini merasa dialah yang menjadi korban penganiayaan sang istri, Titis Meilika Wiyono.

“Itu pemutar balikan fakta, saya tidak pernah menyerang, malah saya yang diserang, saya dijambak, dicakar oleh dia, banyak saksinya,” katanya, Rabu (21/6/2017).

Mengetahui dirinya telah dilaporkan ke Polsek Gambiran, wakil rakyat dari partai berlambang Mercy mengaku geram. Dan akan melaporkan balik istrinya tersebut ke pihak berwajib atas aksi kekerasan yang dilakukan.

“Hasil visum saya ada, saya akan akan laporkan balik dia dalam kasus KDRT dan 15 saksi sudah saya siapkan. Apalagi gara-gara dia pesta ulang tahun anak saya jadi berantakan, sampai nangis anak saya, karena semua terjadi didepan teman anak saya,” ungkapnya dengan nada emosi.

Bukan hanya soal KDRT, Gunawan, sapaan akrab Gunawan Satria Pratama, mengaku juga akan melaporkan Titis, sang istri, atas perbuatan yang lain. Lantaran dia menduga, penyebab pisah ranjang dia dan istrinya adalah munculnya pihak ketiga serta ada permasalahan lain.

“Saat HP dia berbunyi dan saya rebut, pas saya angkat, jelas lawan bicara memanggil sayang. Dan memang sejak sebelum Ramadhan istri saya keluar dari rumah dan pulang kerumah orang tuanya, untuk itu saya juga akan melaporkan orang tua dia,” cetus Gunawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota Fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi, Gunawan Satria Pratama, telah dilaporkan ke Polsek Gambiran, oleh istrinya sendiri, Titis Meilika Wiyono. Wakil rakyat tersebut dilaporkan karena diduga telah melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT. Sang istri tidak terima lantaran Gunawan telah mendorong dan mencekik lehernya hingga memar saat pesta ulang tahun anak Gunawan dari istri pertama di cafe Coffe Zone, Dusun Lidah, Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran, Sabtu malam lalu (17/6/2017). (Ted/abi).

baca berita sebelumnya:
Begini Kronologi Dugaan Penganiayaan Istri Oknum Fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi | Detik Kasus Jawa-Bali. – https://detikkasus.com/begini-kronologi-dugaan-penganiayaan-istri-oknum-fraksi-demokrat-dprd-banyuwangi-detik-kasus-jawa-bali/

Baca berita sebelumnya:

Diduga Aniaya Istri, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi Dilaporkan Polisi, Detik Kasus Jawa-Bali. – https://detikkasus.com/diduga-aniaya-istri-anggota-fraksi-demokrat-dprd-banyuwangi-dilaporkan-polisi-detik-kasus-jawa-bali/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.