SMPN 2 Lintongnihuta Rayakan Hari Guru Nasional dengan Memakai Selendang ULOS BATAK

Humbahas l Detikkasus.com – Dalam rangka memperingati Hari Guru, SMPN 2 Lintongnihuta merayakan dengan sederhana. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Lintongnihuta Pantun Purba, S.Pd , Wakil Kepala Sekolah, para Guru juga orang tua murid, yang bertempat di kompleks SMPN.2 Lintongnihuta, Jumat (25/11-2022).

Acara Perayaan Hari Guru Nasional Di SMPN.2 Lintongnihuta diawali dengan Upacara Penaikan Bendera, kebaktian yang di ahiri dengan Doa bersama.

Dalam perayaan Hari Guru tersebut, terlihat seluruh siswa dan para guru memakali ULOS BATAK. Acara perayaan dimaksud dihibur dengan sungguhan dari murid dari SMPN.2 Lintongnihuta, seperti Seni Fasion show, Puisi dan hiburan lainnya.

Kepala Sekolah SMPN.2 Lintongnihuta saat ditemui awak media ini memberikan statemennya perihal perayaan Hari Guru yang dilaksanakan oleh SMPN.2 Lintongnihuta.

“Kami keluarga Besar SMPN.2 Lintongnihuta memang sedang memperingati Hari Guru Nasional, dalam rangka mengingat kembali hari jadi kita, dimana hari ini biasanya mengingatkan kita untuk bertugas dan bergerak lebih baik lagi.

” Kami sangat senang atas respon para anak didik kami untuk memeriahkan hari guru ini. Acara hiburan mereka tidak kami rencanakan diselenggarakan secara meriah, namun antusias dari para anak didik berkarya sangat menghargai para guru yang bertugas di SMPN.2 Lintongnihuta, sehingga acara ini bisa berlangsung meriah dan di ikuti semua anak anak perserta didik.

“Ada beberapa perlomban yang kita laksanakan seperti perlombaan, Bola volly, Fahsion show, Lomba Puisi dan tarik tambang. Dan pada hari ini kita berikan apresiasi untuk anak-anak yang meraih juara di moment moment saat ini,” terang Pantun Purba.

Kepala Sekolah SMPN.2 Lintongnihuta juga mengungkapkan, “Sebagai guru tentunya semua berkeinginan bercita-cita bahwa pendidikan di negara kita secara umum lebih baik, khususnya untuk Humbang Hasundutan. Kita berharap kedepan para guru lebih giat dan bersemangat membimbing anak anak, sehingga anak-anak hadir di sekolah dan merasakan kecerian belajar bersama kita,”Ujarnya.

“Harapan kami adalah bagaimana menciptakan iklim suasana sekolah yang benar benar nyamam dan penuh semangat, sehinggga semua guru-gurua dicintai oleh muridnya, sesama murid saling menyayangi dan para guru-guru saling menghormati.

“Jadi kita bersyukur, pada saat perayaan hari guru ini, semuanya murid dan guru serta Tata Usaha SMPN.2 Lintongnihuta bisa hadir dan dalam keadaan sehat dan penuh semangat semuanya.

Saya sebagai Kepala sekolah bangga atas semua itu dan selalu bersyukur serta para guru guru semuanya selalu dibri Tuhan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya, karena berkat gurulah kita semua jadi orang,” pungkas Pantun Purba. (Evendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *