Sinergitas, TNI-Polri, Polsek Jajaran Dan Koramil, Laksanakan Patroli Dialogis. 

Tapak Tuan |Detikkasus.com -Personil polsek dalam jajaran polres aceh aelatan polda aceh, bersama personil koramil setempat. Kembali bersinergi melaksanakan patroli dialogis cooling system gabungan dalam rangka jaga kondusivitas keamanan dalam masa tahapan minggu tenang pemilu 2024, selasa 13/02/2024 dini hari beberapa pekan lalu

Patroli dialogis gabungan TNI-Polri ini, dilaksanakan pada waktu malam dini hari beberapa pekan yang lalu. Dengan menyambangi tempat-tempat warga, yang masih ada aktifitas malam dan pemukiman warga yang ada di wilayah kecamatan masing masing. 

Personil patroli dialogis gabungan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui untuk tetap menjaga keamanan, dan tetap menjaga keamanan bersama.

Patroli gabungan juga menyambangi objek khusus dan objek vital,perkantoran yang ada di kecamatan setempat untuk memastikan keamanan tempat-tempat tersebut.

Ditempat terpisah, kapolres aceh selatan. AKBP, Mugi Prasetyo Habrianto, melalui kasi humas. AKP Adam Sugiarto,.menjelaskan bahwa sinergitas TNI-Polri. Dalam melaksanakan patroli dialogis gabungan adalah,.untuk menjaga stabilitas keamanan selama masa tahapan pemilu 2024 seperti saat sekarang pada masa minggu tenang. 

“Sinergi, TNI-Polri kita wujudkan. Dengan laksanakan patroli dialogis gabungan, patroli ini. Kita laksanakan dengan humanis, bersama TNI. Yang bertugas di koramil setempat, kita jaga kondusivitas keamanan terutama pada masa tenang”. Ujar adam

(Wahdi Husri Kordinator Wilayah Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *