Sinergitas Antar Lembaga, MAC LMP Kunjungi Lembaga FKWKP

  • Whatsapp

PRINGSEWU, Detikkasus.com – Kunjungan silaturahmi markas anak cabang Laskar Merah Putih (LMP) Pringsewu ke kantor Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) dengan mempererat sinergitas kedua lembaga untuk selalu terjaga, sebagai kontrol sosial demi kemajuan kabupaten Pringsewu. Senin (04/10/21).

Kedua lembaga berbeda profesi menegaskan kembali kedekatan hubungan emosional dan ideologis yang sudah seirama sehaluan ditandai dengan temu antar kedua lembaga dalam suasana kekeluargaan.

Secara garis besar sikap dari kedua partner dalam mengawal perkembangan, pembangunan, isu-isu strategis dan pencapain serta kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh pemkab itu sendiri, akan terus dengan ciri khas kedua lembaga, serta akan tetap dengan cara kearifan dalam menyuarakan kebenaran serta keadilan.

Saiful Bahri selaku Ketua markas anak cabang Laskar Merah Putih (LMP) beserta jajaran Candra dan Janu di wilayah kecamatan Pringsewu, sangat mengapreasiasi hasil karya kawan kawan jurnalis dari lembaga FKWKP.

“Semoga hubungan baik kerjasama antar lembaga ini, untuk membangun komunikasi dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan, terlebih yang paling utama demi kemajuan kabupaten Pringsewu”, ucap Saiful Bahri.

Sementara itu ketua FKWKP Bambang Hartono dalam kesempatan yang sama mengatakan pentingnya hubungan kerjasama antar lembaga untuk dapat bersinergi dalam rangka bersama-sama menjadi kontrol sosial di kabupaten Pringsewu.

“Kerjasama antar lembaga sangat dibutuhkan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja lembaga, semoga selalu menjadi Team Solid demi Pringsewu yang kita Cintai”, pungkasnya. (Iyan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *