Silaturahmi Kapolres Labuhanbatu Bersama Wartawan Diisi Dengan Pembagian Masker

oleh -

Detikkasus.com l Labuhanbatu – Sumut

Jum’at (11/09/2020) Diruangan Aula Yan Piter Polres di Jalan MH Thamrin Rantauprapat, terlaksana acara silaturahmi Kapolres Labuhanbatu bersama Wartawan diisi dengan pembagian masker, dan beberapa selingan musik beserta permintaan lagu kesayangannya, bahkan tetap memenuhi SOP Protokol protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Pada situasi silaturahmi Kapolres Labuhanbatu bersama Wartawan dibuat thema, Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2020 Diwilayah Hukum Polres Labuhanbatu Polda Sumatera Utara “Mari kita lawan HOAX, Issu sara dan ujaran kebencian”.

AKBP Deni Kurniawan SIK, MH, Kapolres Labuhanbatu mengatakan “Keamanan dan ketertiban itu tidak akan tercipta tanpa bantuan wartawan, bagi mitra kerja khususnya Wartawan, untuk mempermudah, mempercepat informasi, bisa didapat melalui Kasub Bag Humas di Polres Labuhanbatu, apapun bentuk informasi yang disampaikan Kasub Bag Humas Polres Labuhanbatu adalah merupakan bagian dari bentuk informasi yang syah menurut hukum “.

Kalau ada Wartawan mitra kerja yang merasa tidak terlayani melalui Telepon genggam atau SMS hingga sampai melalui situs WhatsAAp, “Sebenarnya saya sama sekali tidak bereaksi kepada wartawan. Namun karena kesibukan menjangkau tiga Kabupaten krisis hal yang mudah”, untuk bisa memudahkan informasi bisa didapat melalui Kasub Bag Humas di Polres Labuhanbatu. Ujar Kapolres.

(J. Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *