Sigap Dalam Bantu Kemanusiaan, Personel kesehatan Sat-Gas Yonif 122/TS Berikan Bantuan Kesehatan Kepada Warga Yang Sakit

Jaya Pura |Detikkasus.com -Kepedulian dan tingkat kepercayaan yang tinggi kepada pos muara tami sat-gas pamtas yonif 122/TS khususnya di bidang kesehatan, berawal dari laporan warga binaan adanya salah satu warga yang sakit personil pos muara tami sat-gas yonif 122/TS langsung bergegas ke tempat warga yang sedang sakit skouw yambe distrik muara tami, jaya pura papua selasa 11-06-2024.

Seperti yang ditunjukan oleh Personel kesehatan sat-gas yonif 122/TS Prada Haris sunjani sinaga, tidak mengenal waktu ketika adanya laporan dari warga pada malam hari, dan langsung bergegas memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan khusus nya masalah kesehatan.

Bapak After umur 61 tahun, mengalami sakit. Personel kesehatan pos muara tami langsung mengambil tindakan dengan cara  mengecek kesehatan, serta memberikan obat obatan kepada bapak After.

Pihak Keluarga bapak After, mengucapkan terima kasih atas ke siap siagaan personel kesehatan sat-gas yonif 122/TS. Yang cepat menolong dan mengecek kesehatan bapak After (60), kehadiran sat-gas yonif 122/TS di wilayah muara tami jaya pura. Sangat dibutuhkan dan sangat membantu masyarakat, khususnya di sekitaran wilayah pos muara tami. Ungkapnya

Seperti penyampaian dan sat-gas Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok sat-gas yonif 122/tombak sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG. Juga mempunyai tugas tambahan, yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun. Melayani dan mengayomi masyarakat serta memberikan bantuan terhadap masyarakat, yang membutuhkan bantuan personel pos.

(Jihandak Belang/Sumber : Yonkav 6/NK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *