Setiap Hari Jumat, Satsabhara Polres Tanjung Perak Berbagi Sembako, Reporter – Arifin.

oleh -

 

Polda Jatim – Polres Pelabuhan Tanjung Perak, detikkasus.com – Kasat Sabhara AKP F Yusuf bersma personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan di kantor Kelurahan Perak Barat, Jumat (16/6).

Pembagian paket sembako diberikan dalam rangka kegiatan sosial Polri khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Perak sebagai sarana menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan masyarakat di sekitarnya, sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah kehidupan mereka.

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP F Yusuf menyampaikan bahwa pembagian paket sembako ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama kepada warga yang tidak mampu.

“Ini wujud rasa syukur kita atas kenikmatan yang diberikan Allah SWT, dengan bersedekah kepada warga kurang mampu khususnya di Bulan Ramadhan ini,” ujar AKP Yusuf. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.