Setelah Mudik Lebaran Dikampung Pelaku Curanmor Diamankan Polisi | Detik Kasus Makassar.

Makassar, detikkasus.com – Setelah buron Beberapa Hari, Akhirnya Timsus Polsek Tallo yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu H. Ramli berhasil meringkus pelaku Pencurian bermotor (Curanmor) di kompleks Perkampungan Capoa . Sabtu (01/07/2017).

Pelaku yang bernama Rustam (37) seorang buruh kapal warga Jl. galangan kapal diketahui telah melakukan tindak pidana pencurian roda dua di Jl. Galangan kapal 29 A Buloa (26/06) lalu berhasil menggasak motor Yamaha Mio Soul GT.

Informasi yang dihimpun awak media detikkasus.com penangkapan pelaku Berdasarkan dari hasil Lidik yang dilakukan personil Timsus tentang keberadaan pelaku Curanmor yang baru datang setelah lebaran idul Fitri.

Dimana sebelumnya, pelaku meninggalkan kota Makassar pasca melakukan aksinya, diperkuat dengan ciri pelaku yang sempat diketahui oleh korban dimana terdapat Tatto bunga pada lengan tangan kiri.

Pada saat pelaku keluar dari lorong Timsus langsung menghentikan dan mengamankan Rustam untuk dibawa Polsek Tallo dilakukan interogasi.

Dari keterangan terduga, Rustam membenarkan dirinya telah mengambil sepeda motor Yamaha Mio Soul GT dan beberapa barang berharga lainya di Jl. Galangan kapal 29 A.

Sementara itu, dari pengakuan tersangka saat ini sepeda motor tersebut berada di Mamuju Sulbar di rumah saudaranya.ujarnya. (Asr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.