“SERTIJAB” Pekon Bandungbaru Induk Kecamatan Adiluwih Terlantik

oleh -

PRINGSEWU, Detikkasus.com – Sartijab PJ Muhidin kepada kepala pekon terpilih pekon Bandungbaru Induk Selamat Riyadi, yang dihadiri oleh camat Adiluwih Gandung Hartadi, SPD.MM didampingi kasi pemerintahan dan Kasi PMD, Kasubsektor Adiluwih Iptu Sudirman, Bhabinsa Sugiat, PJ pekon Bandungbaru Induk Muhidin, Perwakilan KUPT puskesmas Bandungbaru Induk Tuti Aliyana, ketua BHP Tarco dan masyarakat pekon Bandungbaru Induk.

Senin (05-04-2021).

Ketua BHP Tarco menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada PJ kakon yang telah mengemban amanah /memimpin pekon Bandungbaru Induk hingga pemilihan kakon selesai.

Dan kami mengucapkan kepada beliau selama menjadi PJ kakon pekon Bandungbaru Induk tidak ada kendala selama kepemimpinan Muhidin, juga tidak pernah ada komplain kepada masyarakat setempat, Ungkap Tarco.

Sementara itu PJ kakon Muhidin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada camat Adiluwih, Aparatur pekon Bandungbaru Induk, serta masyarakat yang telah bekerja sama untuk membangun pekon.

Selama kami mengemban tugas dengan para kader perangkat pekon selalu berkomunikasi atau berkoordinasi, juga melangkah untuk memimpin pekon Bandungbaru Induk. Dan itu semua berkat dukungan dari semua unsur sehingga saya dapat menjalankan poksi saya sebaik baiknya, dan berharap setelah saya tidak memimpin pekon Bandungbaru induk agar semua kegiatan yang sudah dilakukan dilanjutkan kembali atau diperbaiki supaya pekon bertambah maju, Ujar Muhidin.

Kakon Bandungbaru Induk terpilih Selamat Riadi dalam sambutannya “Meminta kepada masyarakat agar bersenergi karena pemilihan kepala pekon sudah selesai.” Tutur Selamat Riadi.

(IYAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.