Seringnya Listrik Padam di Kec Tg Beringin.Kinerja PLN Ranting Sei Rampah di Pertanyakan.

oleh -

Detikkasus.com | Sergai – Sumut

Seiring sering Padamnya arus listrik di kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai terutama di malam hari dengan berbagai alasan yang tidak jelas dan mengada ada.

Ironisnya tidak ada angin atau pun hujan dalam satu minggu ini sering terjadi pemadaman. Seperti pada malam hari ini Jum’at 07 Peb 2020 pemadaman terjadi antara pukul 21.00 Wib sampai dengan 21.53 Wib.

padamnya arus listrik tersebut membuat kekecewaan dan kejengkelan para pelanggan. Mereka menilai Pihak PT PLN Ranting Sei Rampah telah merugikan Pelanggan di Kec.Tanjung Beringin. Serta mengangkangi ketentuan dalam Undang-Undang No 30 tahun 2009 tentang ketenaga listrikan.

Beberapa pelanggan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan sangat kecewa sehubungan kami (Red-pelanggan) menjadi heboh mencari alat penerangan sementara seperti lilin dan lampu teplok sehingga kami menjadi kelabakan ,pelanggan menambahkan lebih kesalnya lagi pada saat kami ada melakukan hajatan atau kenduri dan mengunjungi tetangga atau pun rekan yang lagi sakit ungkap pelanggan.

Ketika dihubungi Maneger PT PLN

Rayon Sei rampah Edi Supanto untuk dikonfirmasi melalui via ponselnya tidak diangkat dan melalui WhatsApp tidak ada jawaban.

menanggapi hal tersebut Ketua Aliansi Jurnalis Hukum Kab.Serdang Bedagai Arman sangat menyayangkan pemadaman arus listrik yang sering terjadi. Arman berharap buat Manager Wilayah Sumatera Utara dan Manager Area Lubuk Pakam untuk melakukan Sidak atas Kinerja PT.PLN Ranting Sei Rampah yang dipimpin Oleh Manager Edi Supanto yang telah merugikan Para Pelanggan PLN khususnya di Kec.Tanjung Beringin umumnya di Kabupaten Serdang Bedagai.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *