Serda Joko anggota Korem 081/DSJ Bersama Komunitas Trail Double L Magetan Bagikan Takjil

oleh -

Detikkasus.com | Madiun – Komunitas Trail Doublel Magetan, selain sering melakukan berbagai aksi yang menaklukkan alam liar, mereka juga sering aktif melakukan berbagai kegiatan sosial.

Hal itu dapat terlihat pada aksi mereka membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara yang lewat di Jl. Pasar Baru Magetan, Jawa Timur, Sabtu (25/5/19).

Menurut Serda Joko anggota Korem 081/DSJ yang turut tergabung dalam komunitas Trail Double L Magetan itu, bahwa aksi bagi takjil itu merupakan bentuk kepeduliannya bersama rekan-rekannya.

“Kita sengaja ingin memberikan contoh kepada masyarakat untuk dapat saling peduli dan berbagi semacam ini, terlebih pada Bulan Suci Ramadhan seperti sekarang ini,” ujarnya.

Ia juga berharap, apa yang dilakukan bersama rekan-rekannya itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang belum sempat berbuka puasa, karena masih dalam perjalanan.

Terlihat aksi simpatik yang dilakukan oleh Komunitas Trail Double L Magetan itu, mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari para pengendara yang melintas. (Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *