Semangat, Kreatif dan Inovatif Cabang 5 PG Kormar Ikuti Vicon Pelatihan Keterampilan Jalasenastri Th.2021

oleh -

Detikkasus com | Surabaya

Ketua Cabang 5 Pengurus Gabungan (PG) Korps Marinir Ny. I Made Sukada beserta pengurus mengikuti acara virtual live streaming pelatihan keterampilan membuat bros batu druzy yang diselenggarakan oleh Pengurus Dalam (PD) Jalasenastri Armada 1 di ruang rapat Puslatpasrat, Gunungsari, Surabaya, Kamis (10/06/2021).

Acara dibuka dengan tarian Bajidor Kahot dari Kerawang, Ketua umum Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan bahwasanya tujuan pelaksanaan pelatihan ini memberikan ilmu dan keterampilan kepada seluruh Ibu-ibu Jalasenastri mampu berkreatifitas memanfaatkan bahan- bahan lokal agar bisa bernilai ekonomi dan inovatif dengan berbagai hasil karyanya.

Dipandu instruktur Ny. Irma Ardiansyah pelatihan keterampilan membuat bros dari batu druzy, hand bouquet, dan gelang etnik hanya membutuhkan kreatifitas dan kesabaran dalam proses untuk menghasilkan karya yang baru dan menarik.

Acara berlanjut dengan peragaan busana, mengedepankan aksesoris gelang etnik, bros batu druzy buah karya dari Ibu-ibu Jalasenastri Armada 1, penayangan video inspirasi Jalasenastri dengan kreatif menciptakan hal baru dalam berwirausaha, “Semangat…! yakin kita bisa, belajar dan berusaha untuk menjadi Jalasenastri yang mandiri, tegas Ketum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono.

*Dispen Kormar Surabaya

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.