Selamat Menunaikan Ibadah Umrah Yaa Ibu Mertuaku Tercinta

oleh -

Detikkasus.com l Labuhanbatu – Sumut

Sabtu (08/02/2020) Kabiro Detikkasus Labuhanbatu mengatakan “Selamat menunaikan ibadah Umrah buat ibu mertuaku tercinta”, dengan melalui PT. Ameera Mekkah Cabang Subulussalam Kabupaten Aceh Singkil, sekitar pukul 11:30 Wib Ibu mertuaku tercinta berangkat dari Mesjid Agung Subulussalam menuju Bandara Udara Kualanamu Medan Sumatera Utara.

“Dan insya Allah sampailah pada tujuan melaksanakan tawaf di Ka’bah dan sa’i antara Shofa dan Marwah, setelah memakai ihram yang diambil dari miqat, atau sering disebut pula dengan haji kecil”.

Ibu mertuaku yang tercinta selamat ya akhirnya bisa menunaikan ibadah yang ibu cita-citakan yaitu ibadah umrah. Aku doakan semoga selama menjalankan ibadah umrah, selalu sehat, perjalanan ibadah kakak lancar dan mampu melaksanakan ibadah dengan baik dan serta mendapat ridha Allah..aamiin

Nursyiah Pinem mengatakan “Mamakku sayang insya Allah kasih sayangmu pada kami semua anakmu, akan mampu menjadi pedoman bahkan penuntun jalan untuk kami semua anakmu ini, perjuanganmu bahkan pengorbananmu kami tidak akan bisa membalasnya, tetapi kami iyakin dengan mampunya kami berbenah diri, untuk belajar dari apa yang mamak sampaikan insya Allah akan mampu membahagiakanmu”.

Nursyiah Pinem menambahkan “Memang tidak ada pamrih yang sepadan untuk membayar jasa seorang ibu, menilik pengorbanannya tidak terhenti sampai anaknya berhasil membangun biduk rumah tangga”. Semoga dirimu Mamak kusayang senantiasa sehat selalu, agar bisa sering bahagia ketika melihat kami tersenyum. Ujar Nursyiah ( J. Sianipar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *