Selamat hari raya idul fitri 1442 H Tahun 2021 Masehi.

  • Whatsapp

Detikkasus.com

Idul Fitri menandai akhir bulan suci Ramadhan, Idul Fitri merupakan hari keagamaan penting yang dirayakan oleh umat Islam di seluruh Dunia.

Hari ini kita semua tau, Duniapun tau, Corona /Covid-19 belum selesai, Meski Corona (Covid-19) secara fakta belum New Normal, Kita tetap patuhi aturan yang berlaku yaitu Prokes, cuci tangan dan menggunakan masker.

Dihari kemanangan hari yang Fitri, Mari senyum dan tawa manis bersama, Dan berdoa semoga Covid-19 lekas berakhir, “Semoga Allah memberikan Solusi Akhir Corona Karena tak seorang pun yang dapat menyelesaikan masalah tersebut kecuali Allah SWT.

Karena di dalam Kandungan Surah Al-Baqarah Ayat 286: Allah Tidak Akan Menguji Hamba-Nya di Luar Batas Kemampuannya, Jelas.

Ayat di atas juga menjadi pengingat bagi kita saat sedang terpuruk dan banyak beban hidup. Kita sebagai orang beriman harus senantiasa berserah diri kepada Allah di samping selalu berusaha sekuat kita.

Allah Maha Pengampun dan Maha Pemberi Pertolongan, Janji Allah atas ujian bagi manusia itu juga ditegaskan dalam ayat lainnya.

Firman, Allah “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Al-Insyirah: 5-6).

Semoga Allah memberi Anda kegembiraan, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran pada kesempatan yang diberkahi ini. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga.

Untuk semua salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap, semoga pintu maaf selalu ada. Selamat Idul Fitri.

Tidak ada perbuatan yang termulia selain memaafkan. Selamat hari raya Idul Fitri.

Ketua Umum Generasi muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (Gmicak) dan Keluarga.

Sucikan jiwa, bersihkan hati, di hari yang Fitri. Bukakan pintu maaf atas segala kesalahan, kekhilafan, dan kekeliruan selama ini. Happy Ied Mubarak!

7. Semoga Allah menerima ibadah puasa kita. Selamat Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 Masehi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *