Sekretaris Dinas Kesehatan Mesuji Kusnandar Terkesan Menghindar

Detikkasus.com |Mesuji – Lampung

Sekretaris Dinas Kesehatan Mesuji Kusnandar terkesan menghindar saat akan di temui oleh beberapa awak media di kantor Nya pada Senin (06/12/2021). meskipun terlihat ada dan tidak sedang sibuk namun Kusnandar seolah menyibukkan dirinya atau dengan kata lain menghindar.

Di ketahui tujuan awak media datang ke Kantor Dinas Kesehatan hanya ingin confermasi terkait beberapa hal kegiatan yang di kelola oleh Dinas Kesehatan pada tahun anggaran 2021 ini.

Menghindar nya Sekretaris Kesehatan saat akan di temui wartawan menuai keritikan dari ketua Asosiasi Jurnalis Online Lampung DPD Mesuji, Herman Baginda. menurutnya tidak seharusnya dan tidak boleh seorang Sekretaris atau pejabat menghindar dari wartawan, karena wartawan adalah mitra dari pada Pemerintah dan sudah pasti tujuan kawan-kawan hanyalah untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kerha jurnalistik nya.

“Seharus nya seorang pejabat apa lagi dia Sekretaris Dinas tidak boleh menghindar atau berlari ketika di datangi wartawan, dengan menghindar seperti yang di lakukan Sekretaris Dinas Kesehatan Mesuji itu, nanti malah menimbulkan tanda tanya yang besar ada apa dengan Dinas Kesehatan itu sendiri,” singkat Herman. (hdz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *