Sekolah Maje Dan Nasal Jaring Bakat O2SN

oleh -

 

Detikkasus.com | Bengkulu – Kaur, Pada hari ini Rabu 4/4 merupakan hari pertama pelaksanaan giat O2SN tingkat sekolah SD se-kecamatan Maje dan Nasal.

Ketua K3S ( Kelompok kerja kepala sekolah) Slamet kepada detikkasus.com penyelenggaraan giat O2SN berdasarkan juklak juknis nya di laksanakan minggu pertama bulan April.

Tujuan O2SN yaitu,untuk mencari murid putra dan putri yang berbakad di bidang olahraga,pada saat nya nanti murid yang berbakat bidang olahraga di kecamatan Maje dan Nasal akan di kirim ke tingkat Kabupaten.

Ketua K3S menambahkan tangkai olahraga yang di pertandingkan terdiri dari beberapa tangkai olahraga misal nya atletik,renang dan bulu tangkis.

Giat O2SN sekolah SD sekecamatan Maje Nasal di danai melalui sumbangan K3S (kelompok kerja kepala sekolah),kita tidak memiliki sumber dana lain,dana yang terkumpul dari K3S ini di pergunakan untuk seluruh kegiatan penyelenggaran O2SN,seperti pembelian hadiah dan biaya konsumsi dan lain sebagai nya ujar Ketua K3S.

Pelaksanaan O2SN tingkat sekolah SD Kecamatan Maje dan Nasal di pusatkan di SD Negri 86 Kaur desa Tanjung Baru kecamatan Maje.
(Reza).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *