Sekda Blora Mewakili Bupati Acara Tarlig di Desa Gadon, Reporter Detik Kasus – Arifin.

oleh -

 

Polda Jateng – Pores Blora, detikkasus.com – Bertempat di masjid Nurul Huda, jum’at (16/6) pukul 17,20 wib, di Desa Gadon Kecamatan Cepu telah dilaksanakan Tarling oleh bupati Blora yang di wakili oleh Sekda Kabupaten Blora beserta jajaran dan rombongan. Kegiatan dihadiri kurang lebih 300 tamu yang adir dari Forkompimda Blora yang diwakili oleh Sekda Kabuptrng Blora Drs. Bondan Soekarno, M.M, Forkompimcam Cepu, Kepala desa Gadon beserta perangkat dan Tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Gadon berserta warga masyarakat Gadon, anak – anak penerima santunan dan para Kades dan Kalur se Kecamatan Cepu.

Acara diawali dengan rombongan dari Sekda,transit depan Masjid Nurul Huda Desa Gadon dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah.

Pembukaan dalam sambutanya Kades Gadon Sumarno,selamat datang saya ucapkan kepada Bupati Blora yang diwakili Sekda beserta rombongan yang bersedia hadir di Desa Gadon kecamatan Cepu dan permohonan maaf apabila dalam penyambutan ada kekurangan, dalam kata sambutanya juga menyampaika tentang adanya jalan poros yang longsor sejak 2016. dan pembangunan masjid Nurul Huda secara Swadaya oleh masyarakat, Penyerahan santunan dan bantuan dari bupati Blora kepada takmir masjid NURUL HUDA berupa
peralatan Ibadah, 5 buah Karpet, 1 kipas angin, 10 Al Qur an, 10 Mukena. 10 Sarung
dan bantuan berupa beras 20 kg per orang dan santunan kepada 20 warga Du’afa warga Desa Gadon.

Sambutan juga dari kapolres Blora yang diwakili Kapolsek Cepu AKP Slamet ,S.H.M.Si. yag intinya, ucapkan terimaksih atas waktu yang diberikan kepada kami dalam acara ini
Kapolres tidak bisa hadir pada acara ini dikarenakan adanya tugas lain, saya menyampaika kepada semua masyarakat Desa Gadong, menjelang idhul fitri. dalam peningkatan gangguan kamtibmas kita harus hati- hati untuk tidak menjadi korban kejahatan, dalam berbelanja untuk lebaran saat ke pasar jangan membawa perhiasan dan uang yang berlebihan, bapak atau ibu jangan mudah terpengaruh dengan aliran garis keras/radikal dan harus bisa mengawasi putra putrinya supaya tidak terpengaruh dengan agama yang beraliran keras. dan Sambutan juga divsampaikan yang mewakili bupati Blora oleh Sekda Kabupaten Blora ucapan Alkhamdulilah dan terimakasih jajaran forkompimcam dan kades Gadon dalam acara ini bupati dan wakil bupati tidak bisa hadir mudah – mudahan warga masyarakat Gadon tidak kecewa dengan u kata terima kasih kepada Kades dan warga masyarakat yang telah menyuguhi beberapa menu untuk berbuka puasa bersama dan menyampaikan tentang rencana untuk membangun jalan yang rusak longsor di Desa Gadon, jalan akan dibeton dari kemantren sampai bisa ke Desa Gadon, kita menunggu habis hari raya idul fitri dan menunggu pengumuman dari pemerintah dan masjid Nurul Huda masih perlu di bantu untuk dilaporkan ke Bupati Blora.

Acara dlanjutkan Shalat taraweh yang dilanjutkan bertausiah oleh Drs. H Nurhadi M.A. selaku kepala KUA Cepu dan acara berdoa atau penutup selesai pkl. 20.30 wib selema kegiatan berjalan aman dan lancar. (Arif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.