Sebanyak 18 Peserta Akan Rebutkan 5 Formasi Yang Kosong

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Pemerintah Desa Panjeng Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, pada hari ini, Kamis (15/4/2021) telah menggelar penjaringan calon perangkat desa. Kali ini sebanyak 18 pendaftar yang ikut dalam ujian perangkat Desa Panjeng yang akan mengisi 5 formasi yang kosong.

Dari 18 peserta tersebut akan memperebutkan 5 kursi terdiri dari 4 pendaftar formasi Kasun atau Kepala Dusun, 4 pendaftar Kasi pelayanan, 4 pendaftar kursi sekretaris Desa, 4 pendaftar kursi staf keuangan serta 2 pendaftar kursi Kasi kesejahteraan.

Kepala Desa Panjeng, Arief Yuniarto sa’at dikonfirmasi detikkasus.com mengatakan rasa syukur alhamdullilah untuk ujian pengisian perangkat pada hari ini diadakan 1 hari pelaksanaa dan berjalan lancar dan tertib.

Lebih lanjut, Arief Yuniarti menambahkan bahwa penjaringan perangkat desa ini mengacu pada perbup no 42 tahun 2020 tentang petunjuk perda Kabupaten Ponorogo no 3 tahun 2017 tentang perangkat desa bahwa untuk nilai ujian tulis menimal 60 dan praktek komputer minimal dengan kriteria 12 persen.

“Tidak ada kendala dalam tes hari ini, peserta hadir semua. Untuk ujian tulis dan praktek diberi waktu masing – masing 90 menit,”terangnya.

Pada kesemoatan itu, Arief juga berharap semoga siapapun nanti yang terpilih nantinya bisa mengemban tugas dengan amanah, serta mempunyai rasa tanggung jawab yang baik kepada tugas yang akan diembannya,”Tandasnya.

Rep : Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.