SDN 075059 Lasara Bagawu Kecamatan Mandrehe Barat Nisbar Mengharapkan Dukungan Sarana Pembangunan Pagar Sekolah

oleh -

Detikkasus.com | Nias – Pada 21 Januari 2021, Saat konfirmasi langsung di lapangan oleh wartawan Detikkasus.com ungkap oleh kepala sekolah, An.Drs, Hata Jatulo Zebua kepada wartawan, sangat mengharapkan pembangunan pagar Sekolah SDN 075059 mandrehe barat, Kab. Nisbar yang di pimpin langsung oleh beliau. Tambahnya, maka dengan itu ia, mengharapkan perhatian dari dinas terkait, khususnya pemerintah nisbar.

lanjut ia menjelaskan, dengan kurangnya sarana pembangunan pagar sekolah, maka adanya sedikit keluhan dari guru-guru mata pelajaran saat jam istirahat, Dimana nampaknya peserta didik hampir berada di luar lingkungan sekolah, di sebabkan lingkungan sekolah tidak medukung karna pagar sekolah tidak ada. Dengan demikian Pihak sekolah sangat Prihatin melihat peserta didik berkeliaran di luar lingkungan sekolah.

Lanjut ia menjelaskan kepada pihak wartawan agar keluhan ini segera di perhatikan oleh dinas terkait sekolah SD N.075059 mandrehe barat, khususnya pagar sekolah, serta mengharapkan kepada pemerintahan Nisbar agar dapat memperhatikan keluhan yang di maksud diatas, atas perhatian dari dinas terkait maka seluruh pihak jajaran sekolah mengucapkan Terima kasih, Sambil mengahiri.(jonni Gea)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *