Satukan Misi, Tiga Ikatan Besar Jurnalis Magetan Sepakat Bentuk Forwan

oleh -

MAGETAN | detikkasus.com -Tiga Ikatan besar, Juranalis Magetan telah resmi membuat wadah baru demi manyatukan misi untuk kedepan yang lebih baik, bertempat di Wisata Kuliner Hargo Dumilah, Jum’at (15/3/2019).

Tiga Ikatan Jurnalis tersebut yaitu, Ikatan Wartawan Magetan (Iwamag), Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) dan Serikat Media Cyber (SMC) Megetan. Dari ketiga ikatan Jurnalis tersebut, telah sepakat meresmikan wadah baru Forum Wartawan (Forwan) Magetan 2019.

Dari hasil rapat bersama tiga ikatan Jurnalis tersebut telah memutuskan Struktur Forwan Periode 2019 – 2023, dan terbentuk secara aklamasi, terdiri dari Ketua 1, Ketua II, Ketua III, Sekretaris serta Bendahara.

Ketua terpilih Forum Wartwan Magetan periode 2019 – 2023, Noorbiyanto mengatakan, dengan adanya Forwan, selain bisa menjadi wadah komunikasi antar jurnalis, Forwan akan bisa menjadi sarana kegiatan sosial para Juranalis yang bertugas diwilayah Magetan. “Ini sebagai media komunikasi antar Jurnalis yang ada di Kabupaten Magetan, agar lebih kompak dan lebih berkualitas,” Terang Noorbiyanto panggilan akrapnya Norik, Ketua terpilih Forwan dan juga Jurnalis senior di Magetan.

Lebih lanjut Noorbiyanto berharap, dengan menyatunya rekan – rekan dari tiga wadah besar tersebut, Forwan akan menjadi kuat dan berkualitas. “Dengan wadah Forwan ini diharapkan bisa lebih baik, bisa saling mengisi, koordinasi dan menjadi pilar penting di Kabupaten Magetan,” Tandasnya.

Pembentukan sekaligus peresmian (Forum Jurnalis Magetan_red) di hadiri kurang lebih 40 personil dari media cetak, Online dan TV Online. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan di ahiri dengan berfoto bersama. (Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *