Satresnarkoba Polres Tanah Datar Bekuk Pelaku Narkoba, Detik Kasus Sumbar – Meriyanto.

  • Whatsapp

POLRES TANAH DATAR, Detikkasus.com – Pada Sabtu sekitar pukul 15.30 WIB bertempat di Rumah Sdr. Agus Bianto di Jrg. Simpuruik kenagarian Simpuruik Kecamayan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar, telah diamankan 2 (dua) Org diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu dan Daun Ganja Kering oleh Tim Gabungan Sat Intelkam dan Sat Res Narkoba Polres Tanah Datar. Penangkapan ini dibawah pimpinan Kasat Narkoba AKP Al Yusri beserta 10 Org Pers gabungan Intelkam dan Res Narkoba polres tanah datar.
adapun identitas pelaku adalah “Agus Bianto” Pgl. Ogud, (45) Thn, suku Minang pekerjaan Swasta, alamat Jorong Simpuruik Nagari Simpuruik Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar. “David Ramli”, (39) Thn, suku Minang, pekerjaan Swasta, alamat Jorong Panti Nagari Rambatan Kecamatan ┬áRambatan Kabupaten Tanah Datar.
Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas,SH membenarkan penangkapan para pelaku Narkoba di jorong simpurut. Adapun Kronologis Kejadian adalah,

Berawal pada saat tim mendapatkan informasi dari salahsatu masyarakat bahwa adanya pesta Narkotika dirumah tersebut diatas. Kemudian Tim menindaklanjuti informasi tersebut dan menemukan 2 (dua) Org diduga pelaku beserta barang bukti.

Barang Bukti yang berhasil diamankan, yaitu :

-. 2 (dua) paket Kecil Narkotika Jenis Shabu.

-. 2 (dua) paket Narkotika Daun Ganja.

-. Alat hisap sabu / bong. Kedua pelaku saat ini sudah kita amankan di polres tanah datar untuk pengembangan lebih lanjut imbuh Bayuaji.
Seluruh rangkaian giat tersebut berakhir sekira pukul 17.20 WIB dalam keadaan aman, tertib dan terkendali sambung Kapolres Bayuaji….(Meriyanto,SH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *