Satlantas Polres Ponorogo Sosialisasi MRSF di SMAN 1 Badegan

oleh -

PONOROGO | Detikkasus.com – Satlantas Polres Ponorogo tak henti henti gelorarakan Millenial Road Safety Festival Pada kamis 07 Februari 2019  SMAN 1 BADEGAN mendapatkan sosialisasi dari Sat lantas Polres Ponorogo.

Kegiatan yang di selenggarakan di Aula SMA1 Badegan yang di ikuti 350 siswa mendapatkan berbagai macam rahan seperti kamseltibcarlantas,pengertian dan pengenalan rambu rambu lalu lintas yang di sampaikan oleh KBO Satlantas Polres Ponorogo IPTU Yudi K ,Kanit Dikyasa Ipda Dul Hazis.

Satlantas Polres Ponorogo terus menerus  Sosialisasi Deklarasi Millenial Road Safety Festival 2019 baik kesekolah sekolah maupun elemen masyarakat.

Kasat Lantas Polres Ponorogo, Akp Bambang Prakoso.S.i.k. dalam hal ini Kepala Biro Operasi Sat lantas Polres Ponorogo Iptu Yudi K mengatakan dalan rangka Millenial Road Safety Satlantas akan terus menggelorakan sosialisasi keselamatan lalu lintas” Untuk Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”,Ucapnya KBO Satlantas Polres Ponorogo.

Dengan digelarnya Soaialisasi Deklarasi Millenial Road Safety Festival 2019 baik kesekolah sekolah, diharapkan anak anak sekolah peduli keselamatan berlalu lintas.

“Stop pelanggaran, Stop kecelakaan, Keselamatan untuk kemanusiaan, Mari bersama – sama kita wujudkan millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang,” ujar Iptu Yudi K.

Oleh karena itu generasi millenial harus peduli pada keselamatan berlalu lintas. “Generasi millenial harus menjadi pelopor dalam keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas,” paparnya.

Menurutnya, hal itu dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas serta bertekad untuk bersama – sama menuju zero accident.“Mari selamatkan generasi kita, Keluarga kita, Saudara kita, generasi millenial kita,” tegasnya.

Dia berharap kegiatan milenial safety road safety festival bisa membuat anak muda sadar akan pentingnya keselamatan berlalulintas lintas.

Reporter : Deny
Editor : Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *