Satgas Pamtas 645 bersama Puskesmas Siding Gelar Posyandu

Bengkayang I Detikkasus.com – Wujud kepedulian terhadap tumbuh kembang anak di wilayah Perbatasan, personel Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif 645/Gardatama Yudha Pos Gunung Anggas bersama Puskesmas Siding mengadakan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), bertempat di Balai Dusun Desa Sebujit, Kecamatan Siding, Kabupaten Bengkayang,Sabtu (26/11/22).

Posyandu tersebut memberikan pelayanan kesehatan kepada ibu menyusui dan Balita. Seperti mengukur tinggi dan berat badan, pemberian vitamin dan pengecekan kesehatan.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H., dalam keterangannya di Makotis Gabma Entikong, Sanggau.

Lanjut Dansatgas mengatakan, kesehatan balita menjadi target utama bagi Pemerintah, sehingga dibutuhkan perhatian khusus untuk balita agar kesehatan mereka dapat terjamin.

Dengan memelihara dan meningkatkan kesehatan anak dalam bentuk pencegahan, pengobatan, dan pemulihan kesehatan ibu dan anak.

“Semoga apa yang dilakukan personel Satgas Pamtas bersama Puskesmas Siding tersebut dapat membantu terciptanya masyarakat yang sehat dan cerdas,” pungkas Dansatgas.

(Hadysa Prana)

Sumber : Pendam XII/Tpr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *