Sat-Narkoba Polres Langsa Amankan Pria Penyalah-Gunaan Narkoba 

Kota Langsa |Detikkasus.com – Unit opsnal sat-resnarkoba polres langsa mengamankan pelaku penyalah-gunaan narkoba jenis sabu-sabu pada hari rabu 23/11/2022.

Pelaku berinisial SR (39) dagang warga dusun satu gampong meutia kecamatan langsa kota.

Hasil barang bukti yang diamankan 1 (satu) paket sabu dengan berat 2,51 (dua koma lima puluh satu) gram dan 1 (satu) unit hendfone (HP) merek oppo warna gold.

Kapolres Langsa, melalui kasat narkoba iptu pol. Sandy saputra sh, mengatakan pelaku diamankan pada hari selasa 22/11/2022 sekitar pukul.02.00.wib di dusun satu gampong meutia kecamatan langsa kota, tepatnya di depan rumah.

Dijelaskan kembali, bermula adanya laporan masyarakat tentang adanya peredaran narkoba di dusun gampong mutia kecamatan langsa kota. Kemudian sat-narkoba melakukan penyelidikan di wilayah tersebut.

Tepatnya di depan rumah, team unit opsal narkoba langsung mengamankan pelaku berinisial SR itu. Beserta barang-bukti yang disimpan pelaku di dalam kamarnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya kini pelaku dan barang-bukti diamankan di polres langsa guna penyidikan lebih lanjut” ujar kasat tersebut.

(Bung-Purba-Kaperwil-Aceh/Bobon Humas Polres Langsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *