Sat-Lantas Polres Nagan Raya, Tangani Laka Lantas Di Wil-Kum Polres Nagan Raya.

Suak Palembang |Detikkasus.com -Pada tanggal 07 januari 2024, akibat melaju dalam kecepatan tinggi laka lantas tak terelakkan terjadi di jalan nasional meulaboh- blang pidie. Tepatnya, di desa suak palembang kecamatan darul makmur kabupaten nagan raya abtu 06/01/2024 sekitar pukul.21.30 wib.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan sepeda motor (sepmor) yamaha R.15, tanpa nomor polisi (nopol). Yang dikendarai oleh REZI (22) pekerjaan wiraswasta. Alamat desa krueng alem kecamatan darul makmur kabupaten nagan raya, yang tidak memiliki SIM dan menggunakan helm SNI.belum dapat menunjukan STNK dengan (sepmor) honda CRF tanpa nopol yang di kendarai olehnya Yofa Dwi Nanda Putra (21) pekerjaan mahasiswa. Alamat desa blang brandang kecamatan johan pahlawan kabupaten aceh barat, yang tidak memiliki sim C dan nenggunakan helm sni belum dapat menunjukan STNK.

Kapolres nagan raya Akbp. Rudi Saeful Hadi, S.I.K, melalui. Kasat lantas polres nagan raya Akp Alfi Syahrin, membenarkan telah terjadi laka lantas tersebut. Dan pihak sat-lantas polres nagan raya, segera merespons kejadiannya dengan langsung menuju ke TKP. Ucapnya.

Di duga sebelum terjadinya, kecelakaan lalu-lintas pengendara sepmor yamaha R.15 tanpa nopol yang di kendarai oleh saudara REZI datang dari arah neulaboh menuju blang pidie. Dengan kecepatan sedang, setibanya di TKP kecelakaan tepatnya di desa suak palembang kecamatan darul makmur kabupaten nagan raya.

Dari arah blang pidie, menuju meulaboh datang pengendara sepmor honda CRF. Tanpa nopol, yang dikendarai oleh saudara. Yoga dwi nanda putra, dengan kecepatan tinggi. Dan diduga pengendara sepmor honda CRF, tanpa nopol hilang kendali sehingga melebar ke sebelah kanan jalan dan pada saat bersamaan dari arah meulaboh menuju blang pidie.

Datang sepmor yamaha R.15, tanpa nopol yang di kendarai oleh saudara REZI dan di karenakan jarak yang sudah sangat dekat sehingga tabrakan tak terelakan lagi. Sehingga, menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu-lintas tersebut. Terangnya

Akibat kejadian laka lantas tersebut, sepmor yamaha R.15 tanpa nopol mengalami kerusakan di bagian depan. Sedangkan pengendara saudara REZI mengalami terkilir, pada tangan kanan.
Sepmor honda CRF, tanpa nopol mengalami rusak bagian kiri. Sedangkan pengendara saudara yoga dwi nanda putra mengalami luka robek di jempol kaki kanan, tambahnya.

(TR.25/Bid.Humad Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *