Sat-Lantas Polres Aceh Tamiang, Laksanakan Patroli Secara Humanis Dikawasan Jalur KTL

Aceh |Detikkasus.com – Polda aceh, personel satuan lalu-lintas (sat-lantas) polres aceh tamiang. Melaksanakan patroli humanis di wilayah hukum polres aceh tamiang, sabtu 24/02/2024 sekitar pukul.09.00.wib.

Patroli ini dilaksanakan oleh sat-lantas polres aceh tamiang, di jalur KTL (kawasan tertib lalu-lintas) desa bundar kecamatan karang baru dan desa kota kuala simpang kecamatan kota kuala simpang kabupaten aceh tamiang. Dan kegiatan ini, seluruhnya dibawah kendali kasat lantas polres aceh tamiang, AKP Aiyub. S,E. M,H.

Patroli humanis ini dilaksanakan bertujuan untuk membuat pengendara di kabupaten aceh tamiang, disiplin berlalu-lintas dan menekan angka kecelakaan.

Kapolres aceh tamiang, AKBP Muhammad Yanis S.I,K, M,H. Melalui kasat lantas polres aceh tamiang, aKP Aiyub. S,E. M,H. Menjelaskan patroli ini, dilaksanakan dalam rangka untuk meminimalisir pelanggaran dan fatalitas kecelakaan lalu-lintas guna terciptanya. Kamseltibcar lantas di wilayah hukum polres aceh tamiang”, kata kasat lantas.

Ada pun sasaran patroli ini, adalah pengendara menggunakan ponsel saat berkendara. Pengemudi dibawah umur, berboncengan lebih dari 1 orang, Tidak menggunakan helm SNI dan safety belt, mengemudi dalam pengaruh alkohol. Melawan arus dan melebihi batas kecepatan”. Tutup, AKP Aiyub. S,E. M,H.

(Wahdah Husri Kordinator Wilayah Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *