Sat-Lantas Polres Aceh Jaya Gelar Strong Poin Pagi Di Simpang Jalan

Calang |Detikkasus.com -Satuan lalu-lintas (sat-lantas) polres aceh jaya melaksanakan kegiatan Strong Poin pagi di sejumlah simpang jalan utama di kota. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 06.00 hingga 08.00 WIB ini bertujuan untuk mengurai kemacetan dan meningkatkan keselamatan pengguna jalan pada jam-jam sibuk, Senin, 27 Mei 2024.

Kegiatan Strong Poin pagi ini menempatkan personel Satlantas di berbagai simpang jalan strategis, termasuk SP.4 Pasie Luah, SP. Gerbang Raja, dan SP.SDN3 Keutaapang. Para petugas lalu lintas ini secara aktif mengatur arus kendaraan dan membantu penyeberangan pejalan kaki, sehingga situasi lalu lintas tetap lancar dan terkendali.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui,Kasat lantas Iptu Asari mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satlantas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Strong Poin pagi ini kami laksanakan untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan aman, terutama pada saat jam-jam sibuk ketika masyarakat berangkat bekerja atau mengantar anak ke sekolah,” ujarnya

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin berlalu lintas. Para petugas memberikan sosialisasi singkat kepada pengguna jalan tentang pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan.

Masyarakat yang melintasi simpang jalan tersebut mengapresiasi langkah Satlantas dalam mengatasi kemacetan dan meningkatkan kenyamanan berkendara. “Dengan adanya petugas yang berjaga di simpang jalan, kami merasa lebih aman dan perjalanan menjadi lebih lancar,” kata Ibu Ratna, seorang pengendara.

Kegiatan strong poin pagi ini akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Satlantas Polrestabes Bandung, sebagai bagian dari komitmen untuk menciptakan lalu lintas yang tertib dan aman di kabupaten aceh jaya.

(Wahdi Husri Kordinator Wilayah Aceh/Kasi Humas Polres Aceh Jaya/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *