Sat-Gas Yonif 125/SMB Bangun Pos Kamling Ke-4 Di Distrik Ilwayab

Merauke |Detikkasus.com -Dalam upaya menjaga wilayah agar tetap aman, kini sat-gas yonif pamtas kewilayahan yonif 125/SI’MBISA kembali membangun pos kamling di kampung wogekel distrik Ilwayab kabupaten merauke.

Dalam rilis tertulis penerangan sat-gas yonif 125/SMB rabu 12/06/2024, dan sat-gas yonif 125/SMB Letkol Inf Ronald Manurung mengatakan bahwa pembangunan pos kamling ini adalah yang ke-4 kalinya dan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap keamanan lingkungan masyarakat di daerah penugasan.

“Kami memiliki tanggung jawab dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar wilayah penugasan agar terciptanya kehidupan yang harmonis. Pos kamling ini dapat digunakan sebagai sarana pembentukan sistem keamanan lingkungan, untuk menghindari adanya kegiatan ilegal khususnya di malam hari,” ucap dan pos.

Senada dengan dan sat-gas, dan pos Wanam Lettu Inf Yafrizal mengatakan pembangunan pos kamling ini merupakan upaya sat-gas dalam menyikapi situasi wilayah distrik ilwayab agar menjadi lebih kondusif.

“Kami (personel pos) juga akan membantu mengawasi operasional pos tersebut sehingga masyarakat akan merasakan manfaat dari pembuatan poskamling ini,” ujarnya.

(Jihandak Belang/Sumber : Yonif 125/SMB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *