Sat-Gas Yonif 125/SMB Bagikan Makanan Untuk Warga Di Suru-Suru

Asmat |Detikkasus.com -Prajurit sat-gas pamtas kewilayahan yonif 125/SI’MBISA pos suru-suru mengadakan kegiatan berbagi makanan, bertempat di kampung beremono distrik Suru-suru kabupaten asmat.

Hal tersebut diungkapkan dan pos suru-suru Lettu Inf Andry Ramadhan dalam keterangan tertulisnya di suru-suru jumat 14/6/2024, mengatakan kegiatan  berbagi makanan ini bertujuan agar terjalin hubungan harmonis antara sat-gas TNI dengan masyarakat.

“Selain untuk menjaga keamanan wilayah, disini kami ingin menjadikan semua masyarakat ditempat kami bertugas sebagai keluarga yang memiliki rasa saling memiliki satu sama lain. Semoga dengan kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan dan masyarakat yang menerimanya mendapatkan nikmat dari nasi kotak yang diberikan serta bernilai menjadi amal ibadah dari Allah SWT,” ucap dan pos.

Sementara itu mama Emilus salah satu warga yang ikut menerima nasi kotak tersebut mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada sat-gas yonif 125/SMB yang telah peduli dan perhatian terhadap masyarakat kampung Beremono.

(Jihandak Belang/Yonif 125/SMB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *