Sat-Gas Pamtas RI-Malaysia Yon Armed 16/TK Terima Kunjungan Tim CSR PT. Sinar Mas

Kalbar |Detikkasus.com -Sat-gas pamtas RI-malaysia yon armed 16/TK pos kotis gabma entikong dan pos koki balai karangan yang langsung dipimpin oleh dan-sat-gas pamtas RI-malaysia yon armed 16/TK, Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han beserta seluruh anggota pos kotis gabma entikong dan dan-ki III koki balai karangan Lettu Arm Yudi Kuswadi menerima kunjungan tim CSR PT. Sinar Mas di desa entikong, kecamatan entikong, dan desa beduai kecamatan beduai provinsi kalimantan barat senin 27/5/2024.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek dan merekap serta melaporkan kebutuhan serta keluhan yang nantinya akan di dukung untuk memperbaiki kerusakan yang ada dari materiil satgas” ucap Sahli Tk. III Kasad Bid. Hubin, Mayjend TNI Satrio Pinandojo.

Dengan adanya kunjungan ini personel sat-gas pamtas RI-malaysia yon armed 16/TK bersyukur, antusias dan bersemangat karena menjelang akhir penugasan mendapatkan perhatian dari pimpinan untuk dapat merehab fasilitas yang ada, sehingga nantinya dapat digunakan secara berlanjut oleh satgas selanjutnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI professional dalam berdinas dimanapun berada.

(Jihandak Belang/Sumber : Yon Armed 16/TK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *