Powered by free wordpress themes

Monday , November 19 2018

Powered by share market tutorial

Home / Hukum dan Kriminal / Samsudin Pegawai PNS Kejaksaan Negri Di Pringsewu diduga Merangkap “JABATAN” Kepala Pekon Margodadi, Kecamatan Ambarawa

Powered by free wordpress themes

Samsudin Pegawai PNS Kejaksaan Negri Di Pringsewu diduga Merangkap “JABATAN” Kepala Pekon Margodadi, Kecamatan Ambarawa

 

PRINGSEWU LAMPUNG, detikkasus.com – Makin terkuak atas dugaan pada salah satu Oknum Pegawai Cabang Kejaksaan Negri Tanggamus di Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung yang selama ini diduga telah merangkap Jabatan Kepala Pekon (Desa) Margodadi, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, yang tak lama lagi akan pensiun dari Pegawai Kejaksaan di Pringsewu.

Belum lama ini di ungkapkan sumber, yang mengatakan, Sudah hampir dua priode ini Samsyudin Menjadi Kepala Desa Margodadi yang juga baru-baru ini diketahui samsudin juga adalah salah satu Pegawai Negri yang masih aktif di kantor Cabang Kejaksaan Negri (Kacabjari) Tanggamus di Pringsewu, dengan kata lain diduga (merangkap jabatan kepala pekon dan pegawai negri di kacabjari), apakah benar-benar di senggaja ataupun tidak di ketahui oleh pihak Kacabjari sebelumnya pada salah satu pegawainya yang merangkap jabatan Kepala Pekon Margodadi,” ujar sumber media ini yang enggan untuk dituliskan namanya di dalam pemberitaan ini.

Pada 14/12/2017 Samsyudin Di kantor pekonnya, oleh media ini meminta waktu dan kesempatan untuk konpirmasi kepadanya, namun Samsudin menghindar dan berkata saya gak ada waktu walaupun 10 menit, saya sekarang sudak mau pergi, saya sudah ditunggu, jadi mohon maaf ya kalau saya tidak ada waktu untuk di konpirmasi oleh kalian samsudin sambil melangkah menggambil kontak mobilnya di ruangannya,”kata Samsudin kepada awak media yang hendak mengkonpirmasikan terkait dugaan dirinya merangkap jabatan.

“Saya sudah pensiun dari pegawai kejaksaan, dan perlu kalian tau saya adalah manusia biasa tidak lepas dari kesalahan, sambil ia melangkah menuju kendaraan mobilnya yang parkir di depan kantor pekon.

Kacabjari pringsewu Rolando Ritonga,SH.,MH sebelumnya telah dikonpirmasi,” diamasa jabatan saya terhitung kurang lebih 1 tahun ini saya sudah ambil tindakan kepada Bapak samsudin salah satu pegawai di kejaksaan ini terkait bapak samsudin yang merangkap jabatan kepala pekon, tetap akan di periksa secara internal tetap dilakukan. Mungkin kelalaiyan dari kacabjari yang dulu mungkin ya, kenapa samsudin bisa terjadi merangkap jabatan, tapi saya sudah ambil tindakan untuk bapak samsudin, dia harus memilih dari salah satu jabatan apakan pilih jadi kepala pekonatau pilih jadi pegawai Negrinya,”ujarnya pada awak media pada saat diruangan kerja Rolando Ritonga,SH,MH yang belum lama ini.

Jumat 15/12/2017 Rolando Ritonga di konpirmasi melalui pesan singkatnya tentang, agar dapat bisa obrolan kepada samsudin di kantor kacabjari, namun Rolando menjawab, samsudin saat ini lagi kena sangsi, dan samsudin sekarang sudah pensiun dari pegawai, dia lebih memilih kepala pekon jadi silahkan temui dia di kantor pekonnya saja. Selanjutnya jurnalus media ini mempertanyakan, apa jabatan bapak samsudin di kantor Kacabjari pringsewu, namun tidak ada jawabannya kepada media ini.

Dilain pihak beberapa masyarakat di seputaran pringsewu, Kenapa bisa terjadi samsudin merangkap jabatan, apakah bapak bupati pringsewu ini tidak mengetahuinya atau memang sudah tau tapi dibiarkan begitu saja, sungguh berani ya samsudin merangkam jabatan yang selama ini tidak ada yang tau, baik dari pemerintah pringsewu maupun pihak kejaksaan itu sendiri, berarti samsudin makan gaji dobel dong,” pungkas mereka. (Bambang).

1.Photo Kantor Balai Desa Margodadi, Kecamatan Ambarawa, KabPringsewu

2.Photo kantor Kacabjari dan Kantor Pekon Margodadi.

Check Also

Ka Bulog Divre Jawa Timur : Sergap Kerjasama TNI Dengan Bulog Tetap Jalan Jaga Stabilitas Harga

Share this on WhatsApp Jember.               Dalam wawancaranya dengan Kepala Badan Usaha dan Logistik (Bulog) Jawa …

2 comments

  1. Ryan Pringsewu

    Wih enak bener dapet gaji dobel.. tapi gak pernah ngantor. Mending gajih nya buat pakir miskin aja pak. Bnyk yg lebih membutuhkan

  2. Waduh bisa gitu ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *