Sambut HUT Ke-346, Bupati Suprawoto Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Joketro

  • Whatsapp

MAGETAN I detikkasus.com – Selain mengadakan ziarah 7 makam para tokoh leluhur, Bupati Magetan, Suprawoto, juga menyerahkan bantuan sembako di beberapa desa di wilayah Magetan, seperti kali ini ada 15 warga di Desa Joketro menerima bantuan sembako, bertempat di Balai Desa Joketro Kecamatan Parang, Magetan, Senin (4/10/2021).

Pembagian sembako yang di serahkan oleh Bupati Suprawoto kali ini, dalam rangka Hari Jadi (HUT) Kabupaten Magetan yang ke – 346. Hadir dalam kesempatan tersebut, selain Bupati Suprowoto, Wakil Bupati Magetan, Kapolres dan Dandim Magetan, Kepala Kejaksaan dan juga Kepala Pengadilan Kabupaten Magetan.

Pada kesempatan itu, Bupati Suprawoto terlihat meninjau UKM/IKM Desa Joketro, salah satunya seperti batik motif Joketro. “Batik Motif Bunga Wungu khas Joketro ini, harus bisa berkembang dan bisa ikut meramaikan ragam batik Kabupaten Magetan,”terang Suprawoto.

Selain itu, Bupati Suprawoto juga berharap, bahwa agar pemerintah Desa Joketro dan segenap lapisan masyarakat bisa mampu meningkatkan literasi melalui perpustakaan Desa.”Dengan adanya literasi Desa yang kemudian direalisasikan, tentunya akan menciptakan kreatifitas dan kesejahteraan masyarakat setempat,”tandasnya.(Ang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *