Sambut HUT Bhayangkara ke-71 Polri dan TNI Bersih-bersih Rumah Ibadah, Reporter – Arifin.

oleh -

 

Polda Jateng – Polres Blora, detikkasus.com – Jajaran Polres Blora yang dikomandoi Kabag Ops Kompol I Gede Arde, menggelar kegiatan bakti sosial dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-71 tahun. Bakti sosial yakni membersihkan tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Bloraota, Jumat (16/6/2017). ‬

Sebanyak 250 personil gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI, Sat Pol PP dan Senkom, disebar ke tempat-tempat ibadah. Diantaranta Kelenteng, Masjid Agung Blora, dan gereja.

‪Dengan menggunakan, sapu lidi dan alat seadanya mengumpulkan daun-daun kering, sampah-sampah yang berserakan di halaman tempat ibadah. Selanjutnya sampah-sampah, dimasukan ke dalam mobil Dinas Kebersihan Kota (DKK) Blora untuk dibawa ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA). ‬

 

‪”Jadi, untuk menyambut hari Bhayangkara, kita bergabung dengan instansi terkait lainnya seperti TNI, Senkom dan Pol PP mengadakan bakti sosial bersama yaitu membersihkan tempat-tempat ibadah yang ada,” ujar Kabag Ops Polres Blora, Kompol I Gefe Arde.‪Lanjutnya, selain menyambut hari Bhayangkara ke 71, kegiatan baksos tersebut merupakan program ke delapan promoter terbaru dari Kapolri.

“Program Kapolri yang baru, membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas. Makanya, kita gelar baksos dan penyuluhan ke masyarakat,” ujarnya. (Arif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.