SAGINO,S.Pd “Selamat Menempuh Kehidupan Baru YULIA PERMATA SARI & ANDRI ADE VIO”

oleh -

Detikkasus.com l Labuhanbatu – Sumut

Selasa (28/07/2020) Keluarga besar SAGINO,S.Pd mengucapkan “Selamat menempuh di kehidupan yang baru untuk YULIA PERMATA SARI & ANDRI ADE VIO”. Baarakallahu laka wa baaraka alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, “Mudah-mudahan Allah memberkahimu baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan”.

SAGINO,S.Pd menambahkan “Satu kebahagiaan yang tidak mudah didapat adalah mempertahankan rumah tangga itu sampai punya cucu, apa lagi hingga sampai tiba azal yang akan memisahkannya, dan semoga kalian bisa tetap menjaganya, selamat berbahagia atas pernikahan sepasang kekasih Yulia Permata Sari bersama Andri Ade Vio, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah Aamiin. Ujar Sagino

BERNAT PANJAITAN,SH, M.Hum Direktur LSM TIPAN-RI Labuhanbatu mengatakan “Tujuan menikah itu sangat baik tentunya ingin bahagia bersama atas nama Agama dan sang pencipta. Dengan pernikahan ini maka sempurnalah kehidupan sepasang mempelai ini, warnailah pernikahan ini dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain dan semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, Rahmat dan berkah kehidupan serta rezeki yang halal sampai mendapatkan keturunan yang saleh dan saleha Aamiin. Ujar Bernat (J. Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *