Safrondli, Cakades Incumbent Desa Duriwetan Bertekad Tuntaskan Seratus Persen Jalan Usaha Tani.

oleh -

Detikkasus.com | Lamongan

Pilkades serentak Kabupaten Lamongan bakal digelar Besok Minggu 15 September 2019, Safrondli, Calon Kepala Desa (Incumbent) nomer urut 3 Desa Duriwetan Kecamatan Maduran Kabupaten Lamongan bertekad tuntaskan seratus persen Jalan Usaha Tani (Jitut).

Via ponsel, Safrondli kepada Jejakkasus.info menuturkan, dirinya tidak berjanji muluk-muluk, seperti yang sudah dijalankan di periode sebelumnya nampak pembangunan Fisik berupa jalan sudah hampir tuntas.
“Alhamdulillah jalan sudah kita kerjakan hampir tuntas,” ujarnya.(14/9/2019).

Safrondli juga mengatakan, “untuk periode 2019-2025, jika saya masih diberikan kepercayaan untuk memimpin Duriwetan, program andalan saya adalah, penuntasan jalan usaha tani hingga seratus persen,” ucapnya.

Masih Cakades nomor urut 3 ini menandaskan bahwa selain Jalan usaha tani, untuk fisik yakni pembangunan saluran(gorong-gotong), pengelolaan pupuk nantinya akan di keloloa Kelompok Tani bukan kios.

“Terkait pembagian hasil areal nantinya akan menaikkan pembagian/prosentase (poro*red),” tandas Safrondli.

Dijelaskan lebih lanjut, selama periode pertama menjabat, selain jalan yang sudah baik, lampu penerangan jalan masuk Desa, Balai Desa juga nampak megah,

“Tinggal meneruskan pembangunan Kantor Desa, “pungkas Cakades Incumbent nomer urut 3. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *