Safari Ramadhan Bupati Lumajang Berikan Beberapa Bantuan 20 alqur’an, 4 Karpet dan santunan pada anak Yatim piatu.

 

Lumajang, Detikkasus.com – Bupati Lumajang, Drs.As’at,M.Ag., dan Fokopimda Kabupaten Lumajang dalam rangka safari ramadhan di Masjid Baitul Salam, Dusun Sidomulya, Desa Pagoan, Kecamatan Pasru Jambe, Lumajang, Jawa Timur ,sabtu (10/6/2017). Dalam safari ramadhan tersebut, bupati lumajang memberikan bantuan 20 alqur’an, 4 carpet dan santunan pada anak nyatim

Dalam kesempaten tersebut Dandim Lumajang Letkol Czi Agus Sukarman juga memperkenalkan diri, kepada warga Pasru Jambi karena beliunya memang masih baru menjabat sebagai Dandim Lumajang.

Bupati Lumajang memberikan sambutan
Yang di awali dengan mengungkapkan terkait dengan mendapatkan penghargaan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) bahwa Lumajang Telah mendapatkan 3 kali selama beliu nya menjabat sebagai Bupati Lumajang,” terangnya

Lanjutnya, bupati juga menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan. “Jangan mudah mengeluarkan kata-kata dan tindakan yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan”. Ungkap Bupati.

Bupati mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati dalam bersikap dan berucap, apalagi ini masih bulan Ramdhan, agar tidak membuat puasanya batal, jadi jangan berbuat apa yang bisa membuat puasanya batal,” pungkasnya. (RN/RH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *