Sabet Juara 3 Tingkat Nasional E-sport Mobile Legend, Kakanwil Berikan Apresiasi kepada Rutan Putussibau

Pontianak I Detikkasus.com – Pertandingan E-sport Mobile Legend :
Bang Bang menjadi salah satu pertandingan yang meramaikan perayaan HDKD ke-77. Menjadi perwakilan Kanwil Kemenkumham Kalbar pada UPT Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Putussibau berhasil mengharumkan nama Kalimantan Barat.

Raihan ini didapatkan pada laga semifinal melawan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara dengan skor telak 2-0. Mengapresiasi penghargaan ini Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Pria Wibawa mengatakan bahwa prestasti ini menjadi contoh bagi yang lain agar dapat terus berprestasi dalam hal apapun.

“Selamat kepada perwakilan Tim Rutan Putussibau yang mengharumkan nama Kanwil Kemenkumham Kalbar di tingkat Nasional. Meraih Juara 3 tentu bukanlah hal yang mudah, tetap tingkatkan kemampuan diri sehingga apabila di tahun selanjutnya ada kompetisi ini dapat kembali menorehkan prestasi. Kebanggan ini juga menjadi pelecut kepada seluruh JFT dan JFU yang lain untuk dapat terus berprestasi dalam sebuah kompetisi sesuai kemampuannya masing-masing”, jelasnya.

Sebelumnya sejak babak kualifikasi, kompetisi ini diikuti oleh 112 Tim dari seluruh perwakilan Kantor Wilayah dan UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian dengan total 668 pemain.

Berdasarkan informasi dari Techinal Meeting yang diadakan Pusdatin Juara 3 akan mendapatkan Piala Menkumham, Piagam Juara, Mendali Juara dan Laptop.(Agus Maharona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.