Saat Bertedu Dirumah Gubuk. Dua Warga Konawe Tewas Disambar Petir

oleh -

Detikkasus.com, KONAWE – Hujan yang disertai petir mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, Dua Warga Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) Tewas Disambar Petir Saat Bertedu Dirumah Gubuk Sawah. Tepatnya Desa Watulawu Kecamatan Amonggedo. Minggu (14/4)

Diketahui korban adalah Zoko Sulasto (35) warga desa Watulawu kecamatan Amonggedo dengan Sunarto (43) desa Lalonona kecamatan Amonggedo.

Kapolsek Pondidaha, Iptu Julak Sulohor mengatakan tentang kronologis kejadiannya awalnya kedua korban berada di sawah sementara menghambur bibit padi, tiba-tiba turun hujan yang disertai dengan petir kemudian kedua korban tersebut bertedu di rumah gubuk sawah tidak berselang lama, rumah gubuk tersebut di sambar petir sehinggah mengakibatkan kedua korban yang berada di dalam rumah gubuk tersebut meninggal dunia di tempat,” Ungkap Iptu Julak. Senin (15/4)

“Setelah itu bersama jajaran anggota polsek Pondidaha kami mendatangi tempat kejadian guna mendata korban dan saksi-saksi pada saat di tempat kejadian,” Ujar Julak

Menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah hukum polsek Pondidaha agar masyarakat waspada pada saat turun hujan sebap sudah kedua kalinya terjadi hal yang sama tak lain adalah salah satu orang tua korban, segera mencari perlindungan dan tidak bermain Handphone (HP),” Himbau Kapolsek Pondidaha

Laporan: Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *