Rusmanto,SH., Calon Legislatif Dapil 2 Dari Partai Nasdem, Muncul sebagai Pilihan Terdekat Rakyat Kecil

Pringsewu – Detikkasus.com

Aktif sosial dimasyarakat dan dikenal baik, santun, bersahaja dan dekat dengan masyarakat, Rusmanto maju sebagai calon anggota Legislatif kabupaten pringsewu dengan daerah pemilihan 2 kecamatan Sukoharjo – Adiluwih.

Rusmanto,SH. maju melalui partai Nasdem mendapat no urut 1,” Ujar Iwan salah satu warga waringin sari, jum’at, 19/1/2024.

“Rusmanto di kenal dekat dengan rakyat kecil, ia sering kali tampil ditengah masyarakat guna membela hak warga yang terabaikan,” terang Iwan selaku warga menjelaskan.

“Menurut saya apa yang menjadi kesadaran masyarakat khususnya Sukoharjo dan Adiluwih agar dapat menggunakan hak suaranya dengan pilihan yang tepat agar nantinya sebagai calon Anggota Legislatif di kabupaten Pringsewu dapat menjadi penyambung lidah rakyat khusus nya di wilayah Sukoharjo dan Adiluwih, ” harap Iwan.

Hal yang sama di sampaikan oleh Edi Suryanto warga pekon Pandan Sari dirinya menyatakan.

“Bahwa Rusmanto orang yang layak menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu mengingat pengalamanya dalam membantu masyarakat dan memperjuangkan Aspirasi masyarakat kerap iya lakukan,” Ujarnya.

“Saya berharap pada masyarakat secara umum di pemilu 2024 Ini agar jangan salah memilih calon legislatif hanya karna diimingi sesuatu hal baik janji ataupun materi semata, sehingga produk pemilu tidak menambah daftar panjang kekecewaan masyarakat,” Tutup edi Suryanto.

Pesan dan Himbauan dari Rusmanto Caleg Dari partai Nasdem Nomer Urut 1.

“Penting di ingatkan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari merupakan ajang 5 tahunan untuk memilih presiden dan wakilnya, anggota DPD, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten atau kota.

Gunakan hak suara anda dengan sebaik baiknya, ciptakan pemilu damai dan kondusif,” Tutup Rusmanto,SH.

Ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *