RSUD Umum Kabupaten Pringsewu Kedepannya Menjdi Rumah Sakit Tipe B

oleh -

Pringsewu Lampung | detikkasus.com melakukan kunjungan ke RSUD umum Pringsewu hari Senin tanggal 22 April 2019 pukul 09.00 wib kami awak media langsung bertemu dengan bapak Faseh Rahman.Skep,.Mm, diruangan kerjanya kemudian kami awak media mengkonfirmasi menanyakan apa saja program kerja bapak tentang pelayanan di RSUD umum Pringsewu yang sudah bapak lakukan.

Bapak Faseh memberikan keterangan bawah Rumah sakit umum akan lebih bagus dengan meningkatkan kualitas pelayanannya di Rumah Sakit Umum daerah kabupaten Pringsewu dan sekarang ini kelemahan kami kelengkapan dokter spesialis masih kurang untuk meningkatkan suatu kualitas pelayanan yang prima yang memuaskan bagi masyarakat kabupaten Pringsewu.
Harapan kedepanya rumah sakit umum kabupaten Pringsewu akan membuat tipe level B, dimana level tersebut sudah direncanakan kedepan nya, masyarakat PringSewu dapat berobat di rsud umum PringSewu karena pelayanan nya sudah sangat baik

Rumah sakit Tipe B adalah rumah sakit yang mampu memberikan pelayanan kedokteran medik spesialis luas dan subspesialis terbatas.

Rumah sakit tipe B ini direncanakan akan didirikan di rumah sakit umum kabupaten Pringsewu (provincial hospital) yang dapat menampung pelayanan rujukan dari rumah sakit kabupaten.

Semua itu harus didukung dengan Prasana 2 gedung baik dan skrang ini gedung kami sudah tidak bocor lgi tidak ada lgi sampah yg menumpuk sehingga kami harapkan pasien yg berobat dapat lebih nyaman dengan baik.pungkasnya bapak Ns.Faseh Rahman, Skep,.MM kepada awak media detikkasus.com
(Reporter Bambang Hartono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *