Rozikin Subastian BD Beri Semangat Para Caleg Tingkat Kota

Detikkasus.com|JATENG & DIY

SEMARANG- Rozikin Subastian BD yang akrab dipanggil Mas BD, yang juga merupakan salah satu Caleg DPR RI dari Partai Hanura dari Dapil Jateng 1, yang meliputi Kabupaten Salatiga, Kabupaten Kendal, Kabupaten Semarang dan Kota Semarang, menghadiri undangan untuk mendampingi dari rekan-rekan Calon Legislatif (Caleg) dari partai Hanura Kota Semarang, menemui warga kelurahan Patemon Kecamatan Gunung pati, jumat (5/1/2024)

Mas BD yang merupakan Caleg DPR-RI Dapil Jateng 1 ini mendampingi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Hanura Kota Semarang yang berkunjung menemui warga Kelurahan Patemon Kecamatan Gunungpati, Jumat 5 Januari 2023.

Kunjungan kali ini merupakan undangan dari ibu-ibu RT 4 RW 1 Kelurahan Patemon kepada caleg Kota Semarang dari partai Hanura

Sembari bersilaturahmi, Mas BD panggilan akrabnya, langsung bertemu dan mendengarkan cerita para Ibu-ibu di Patemon. Sekaligus mendengarkan masukan positif dari para warga.

Tak lupa Mas BD juga mengenalkan diri sebagai caleg Partai Hanura untuk DPRD-RI Dapil Jateng 1.

Kepada awak media Mas BD mengatakan, pada intinya saya ikut hadir di sini, bukan lain selain bersilaturahmi sebagai masyarakat, juga berkeinginan memberikan semangat kepada Caleg DPRD Kota Semarang dari partai Hanura.

“Kebetulan saya juga panggerak UMKM di Jawa Tengah, sehingga tepat rasanya hari ini ketemu ibu-ibu yang mengelola UMKM, Dari cerita yang saya dengar hari ini kondisi sektor UMKM yang cukup maju. Namum masih membutuhkan sentuhan inovasi agar potensinya bisa melesat berkembang lebih maju lagi. Tentunya potensi yang ada yang bisa digali lebih dalam dimana para ibu-ibu di Patemon gemar dengan UMKM kuliner.

“Di sini begitu banyak potensi yang bisa dikembangkan, ibu ibu sempat menceritakan gemar memasak,” Ungkap Mas BD

Lanjutnya, Mewakili Partai Hanura saya sangat mendukung kiprah politik teman-teman semua maju sebagai Caleg DPRD Kota Semarang di Pemilu 2024.

“Jadi kita suport dan saling mengisi, saling mendukung setiap kegiatan, ini membuktikan bahwa partai Hanura solid di dalamnya, saling Mendukung, gotong royong untuk kemajuan kita bersama,” Pungkas Mas BD

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *