Reskrim Polres Blora Gencarkan Program Kring Serse | Reporter – Z, Arifin.

 

Polda Jateng – Polres Blora, detikkasus.com – Sat Reskrim Kepolisian Resor Blora meningkatkan kegiatan Kring Gabungan Reskrim, Intel, Narkoba dan Polsek untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejaha tan. Kali ini, Jum’at (30/6) malam, kegiatan dipimpin oleh Kasat Reskrim Akp Dwi Herry Utomo yang bertempat di Pos Pam simpang 4 Balun Kecamatan Cepu.

Kepada Reporter Tribrata news polresblora.com

“Kasat Reskrim Akp Dwi Herry Utomo yang menjelaskan Kring Serse gabungan ini kami laksanakan rutin setiap malam dengan lokasi yang berbeda-beda disesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan. Selesai melaksanakan apel dan arahan, anggota melaksanakan Kring Serse secara acak sesuai dengan wilayahnya masing-masing. Bedanya dengan patroli lain, Kring Serse ini anggota berpakaian preman,” ujar Kasat Reskrim Akp Dwi Herry Utomo.

” Kring serse gabungan dilaksanakan sampai ke pelosok desa agar masyarakat mengetahui dengan adanya kehadiran polisi tak berseragam ditengah-tengah mereka. Sehingga hal ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-harinya,” imbuhnya.
(Arif/Humas Polres Blora)

Redaksi. Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.