Renang Bersama Tamtama Remaja Brigif 2 Mar, Danpasmar 2 Tanamkan Spirit Of The Winner

  • Whatsapp

Detikkasus.com | Sidoarjo

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP kunjungi Prajurit Tamtama Remaja Brigif 2 Marinir yang sedang melaksanakan latihan renang di Kolam Renang Tirta Krida Lanudal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (09/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 turut serta melaksanakan renang bersama Tamtama Remaja Brigif 2 Marinir yang sedang menjalani masa standarisasi, dengan tujuan untuk melatih ketahanan dan meningkatkan kemampuan prajurit muda yang baru bergabung di jajaran Brigif 2 Marinir.

Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa renang merupakan bagian dari lima kemampuan dasar yang harus dimiliki sebagai seorang prajurit petarung korps Marinir, selain lari, halang rintang, dayung perahu karet dan menembak. Kuasai lima kemampuan dasar tersebut, dengan memiliki ketahanan fisik yang prima, sehingga akan timbul kepercayaan diri sebagai Prajurit Petarung Korps Marinir yang siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh komando atas.

“Bagi yang masih merasa kurang dalam kemampuan, tambah porsi latihan secara mandiri, dan jadilah Prajurit yang tidak mudah menyerah sehingga siap kapan saja untuk melaksanakan tugas dan bersama-sama dalam mewujudkan Pasmar 2 yang hebat, kuat dan bermartabat” tegas Danpasmar 2.

Demikian Berita Dispen Kormar

Sidoarjo – (AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *