Remaja 88 Panipahan Buat Gafura Secara Bergotong Royong Bersama Warga

oleh -

Detikkasus.com | Panipahan – Jumat(31/5/2019) Kemeriahan menyambut Hari Kebesaran umat Islam, Idul Fitri 1440 Hijrah mulai dirasakan, memasuki Detik detik terakhir di Bulan Ramadhan,Mulai dari persiapan membuat kue lebaran, pakai yang serba baru sampai persiapan mudik.

Bahkan didaerah-daerah masyarakat mulai menghias rumah, bahkan ada yang membuat gapura 1 Syawal yang dihiasi dengan aneka lampu warna warni serta lampu dari minyak tanah.

Seperti warga di Kelurahan Panipahan kota Simpang Empat Jalan damai Kecamatan Pasir Limau Kampas Rokan Hilir Provinsi Riau. Mereka saling bekerjasama membangun gapura di jalan untuk memeriahkan menyambut hari kemenangan Idul Fitri, 1 Syawal 1440H. (2019)

Beberapa Panitia Remaja 88 salah satu nya Rahmad di Dampingi  Rekan nya Minto yang Sedang di kompermasi detikkasus malam (31/5/2019) di Simpang empat jalan damai Kelurahan Panipahan Kota, mereka baik yang tua maupun yang muda secara bersama membangun gapura dari kayu,dan juga hiasi Bermacam lampu warna dan warni.

Lanjut sebut Rahmad,gapura yang dibuat secara gotong royong, baik dari pendanaan maupun pekerjaan,Gapura yang dihiasi dengan lampu juga dicat dengan tema lebaran dengan bentuk kubah mesjid yang dibuat dari triplek dan di cat dengan jumlah dana yang di butuhkan menghabis kan hampir RP,3000.000(TIGA JUTA RUPIAH)

Ada pun dana sejumlah RP,3000.000 tersebut secara di kutip dari panitia pelaksana Dari Remaja 88.

Kemeriahan dalam menyambut bukan kemenangan tahun ini, disambut antusias oleh warga. “Semoga dalam bulan yang penuh berkah ini kita senantiasa di rahmati oleh Allah,” tutur Rahmad.[MM]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *