Rehabilitasi Ruang Kelas SDN 112294 Konapan Ulu, Memprihatinkan

Labuhanbatu Utara l Detikkasus.com
Rehabilitasi ruang kelas pendidikan sudah selayak nya mempertimbangkan bagian-bagian mana yang sangat perlu membutuhkan perehapan, Namun apa yang kita temui di lapangan pada perehapan ruang kelas di SDN No 112294 kanopan ulu, kecamatan Kualuh hulu, Labuhanbatu Utara ada Merupakan suatu kejanggalan. Jumat,3/12/2021.

Dari hasil pantauan awak media di lapangan adanya bahan-bahan bangunan menggunakan kayu sebagai penahan atap sekolah yang di duga sudah mengalami proses pelapukan.

Ketika hal ini di pertanyakan pada pekerja yang ada disana ” kita tidak ada mengerjakan pergantian bahan kayu yang ada di atas sebagai penahan atap, kita hanya membongkar seng lama dan mengganti nya dengan yang baru, klo masalah kayu nya harus di ganti atau tidak, kita tidak tau karena di sini kita hanya pekerja” cetus nya.

Di depan teras sekolah kita juga menemu i ada nya beberapa tiang yang di cor tapi tidak berpungsi untuk sebagai penahan pada kayu broti alas atap nya.

Ketika hal ini juga kembali di pertanyakan pada pekerja ” kita juga heran kenapa bangunan tiang cor teras nya seperti itu, seperti nya tidak berguna, hanya menghabiskan biaya saja. Tapi mungkin memang seperti itulah gambaran teras sekolah nya, ya tetap kami kerjakan” ujar nya.

Ketika awak media melakukan konfirmasi kepada Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Muhammad Arifin, 29/11/2021. Beliau mengatakan, kita sudah melihat dan mempelajri bahwa Rehabilitasi ruang kelas tersebut sudah sesuai dengan petunjuk dan teknis. (M.Parulian Aruan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *